Senin, 24 September 2012

Ceritaku (Part 1)



Saat ini aku tak bisa berkata apa-apa
Walaupun sejujurnya dalam hati ini masih ada sayang, masih ada cinta
tapi
mau bilang apapun semua ini sudah terjadi

Ingin rasanya aku mengatakannya
tapi hati ini masih tak sanggup
aku terlalu trauma pada kenyataan ini
walaupun kenangan bersamamu terlalu indah
namun kenangan pahit pun sungguh sangat menyakitkan

ingin rasanya aku pergi sejauh mungkin dari hidupmu
tapi aku juga tak mampu
aku terlalu merindukanmu, aku terlalu sayang padamu
tapi mau bilang apapun semua ini sudah terjadi


walaupun aku tau kau pun juga memiliki rasa yg sama
sungguh aku tak punya pilihan
aku takut jika kita kembali bersama, luka itu akan kembali hadir
tapi untuk melepasmu pun aku tak sanggup

harus kau tau, aku masih merasa cemburu saat kau dekat dengan pria lain
tapi aku tak bisa mengubah apa-apa
karena itu hakmu yang tak dapat ku larang

sebenarnya aku ingin kita seperti dulu lagi
tapi ketakutanku amat sangat menghantuiku :(

aku hanya ingin kau tau semua perasaanku
aku harap kau sadari itu

walaupun aku mencoba ikhlas demi kebahagiaanmu
tapi jika terus begini pun aku tak sanggup

aku hanya insan biasa yang tak bisa menahan rasa ini terlalu lama

(bersambung..)

1 komentar: